Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

By
Advertisement

posisi berhubungan agar cepat hamil

Mungkin kita pernah mendengar bahwa ada beberapa posisi bercinta agar cepat hamil. Diantaranya seperti posisi laki-laki berada di atas (posisi misionaris) yang merupakan posisi bercinta terbaik diantara posisi lainnya untuk mempercepat terjadinya kehamilan.

Belum ada penelitian yang menegaskan bahwa posisi tersebutlah yang terbaik diantara posisi lainnya, namun para ahli sekarang telah menggunakan alat scanning untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam ketika berhubungan intim dengan menggunakan alat yang dinamakan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Penelitian yang dilakukan hanya fokus pada dua posisi yakni; posisi misionaris dan doggy style ( yaitu posisi dalam keadaan merangkak sedangkan laki-laki melakukan penetrasi dari belakang). Berdasarkan hasil scanning dari uji coba yang dilakukan diketahui bahwa ujung kelamin pria mampu mencapai relung yang berada tepat di antara serviks dan dinding Miss V baik pada posisi misionaris maupun doggy style. Pada posisi misionaris kelamin pria mampu mencapai posisi yang tepat di depan leher rahim, sedangkan posisi doggy style masih agak di belakang dari leher rahim.

Bagaimana dengan posisi bercinta lainnya?


Penemuan yang telah dilakukan para ahli sangat mengejutkan bukan? Namun bagaimanakah dengan posisi berhubungan yang lainnya seperti berdiri atau posisi wanita di atas?. Para ahli belum mengetahui secara pasti apakah posisi tersebut mampu menempatkan sperma tepat di depan leher rahim seperti posisi misionaris dan doggy style. Jadi Sementara ini kita bisa melakukan variasi dengan berbagai posisi yang menyenangkan selama proses untuk cepat hamil dan berkonsultasi dengan dokter.

Peran Orgasme dalam mempercepat kehamilan.

Orgasme merupakan hal yang penting untuk dicapai selama proses menuju kehamilan, beberapa pasangan dapat mengeluarkan sperma sebelum mencapai titik ejakulasi (ejakulasi dini), namun tidak ada bukti yang mengatakan bahwa wanita harus mengalami orgasme terlebih dahulu agar cepat hamil.

Orgasme bagi wanita adalah sebuah kepuasan dalam berhubungan suami istri dan bukan merupakan faktor untuk mempermudah sperma masuk ke saluran tuba (tuba falopi) dan membuahi telur. Kontraksi yang terjadi di dalam rahim yang lembutlah yang membantu sperma dan hal itu dapat terjadi tanpa harus mengalami orgasme terlabih dahulu.

Jadi bisa kita tegaskan bahwa orgasme bukanlah faktor yang menentukan terjadinya kehamilan bahkan bila Anda mengalami orgasme atau bahkan tidak sama sekali.

Posisi badan yang harus dilakukan setelah bercinta


Ada Beberapa hal yang tidak ada salahnya bila Anda mencobanya supaya cepat hamil:
    • Berbaring setelah berhubungan, Sperma yang telah di keluarkan akan tetap tinggal di dalam Miss V dan leher rahim di banding bila langsung bangun setelah berhubungan. Tetapi jumlah sperma yang mencapai jutaan setiap ejakulasi sehingga dibutuhkan banyak sperma untuk tetap berada di dalam Miss V. Bila punya banyak waktu sebaiknya tetap berbaring setidaknya selama 30 menit setelahnya. Baca juga: Posisi tidur yang baik untuk ibu hamil
    • Bisa juga dengan terlentang namun pada bagian bawah pinggul di topang dengan bantal untuk membantu mendorong sperma masuk ke dalam rahim dan tuba fallopi. Tapi perlu diingat bahwa bukanlah ide yang bagus bila saat ini Bunda sedang mengalami infeksi saluran kemih.
    • Cara lainnya yakni dengan berbaring terlentang namun kaki di angkat ke atas dan bergerak seolah-olah sedang mengayuh sepeda dan lakukan selama beberapa menit saja.
    Beberapa informasi yang beredar mengenai mitos ibu hamil salah satunya dengan posisi berhubungan intim yang menempatkan wanita di atas dapat membantu memperoleh anak perempuan dan kebalikannya bila posisi laki lakinya yang di atas dapat memperoleh anak laki-laki.

    Apakah informasi tersebut benar adanya?. Hal itu bukanlah sebagai acuan untuk memperoleh anak laki-laki atau perempuan karena banyak faktor yang mempengaruhi jenis kelamin bayi seperti faktor DNA yang dominan dan lain sebagainya. Memberikan suasana yang nyaman bagi pasangan Anda saat berhubungan merupakan kesuksesan dalam mencapai kehamilan yang di dambakan.

    Hal yang perlu di ingat bila ingin cepat hamil yakni lakukanlah hubungan secara teratur agar tercapai. Berhubungan setiap dua atau tiga hari sekali dapat memperbesar peluang supaya cepat hamil dibandingkan dengan hanya melakukannya seminggu sekali. Bila upaya yang telah dilakukan supaya cepat hamil selama dua tahun bahkan lebih belum ada tanda akan hamil, atau bahkan usia sudah melebihi 36 tahun, menstruasi tidak teratur, maka langkah terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter.

    Artikel Terkait:

    Posisi Bercinta Saat Hamil

    Tips cepat hamil

    1 komentar:

    1. Cara lainnya yakni dengan berbaring terlentang namun kaki di angkat ke atas dan bergerak seolah-olah sedang mengayuh sepeda dan lakukan selama beberapa menit saja.

      Ini cara yang baru saya tahu kalau bisa dibeginikan juga =)

      Termasuk juga berbagai tips cepat hamil setelah haid yang saya baca di website lain.

      Terima kasih =)

      BalasHapus