INGIN Punya Bayi Bersih dan Wangi? Lakukan Ini Saat hamil

By
Advertisement
tips bayi lahir wangi dan tidak amis

Para wanita yang pada saat ini sedang hamil tentunya sangat berharap agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa lancar tanpa ada halangan ketika proses melahirkan nantinya. Tidak hanya itu saja, para ibu-ibu yang sedang hamil sudah pasti juga ingin ketika saat melahirkan nanti bayi mereka terlihat lebih bersih, wangi dan tidak amis.

Nah, untuk mewujudkan hal tersebut sangat mudah, maka tidak heran jika wanita hamil selalu mengonsumsi berbagai makanan sehat setiap hari. Selain mengonsumsi makanan yang bergizi baik untuk kesehatan Anda dan bayi anda ternyata bisa juga membuat bayi lahir bersih dan tidak amis. Untuk jenis makanannya tidak mesti yang mahal-mahal dan pastinya bisa mdah didapat dan tidak ribet.

Berikut Tips Agar Bayi Bersih dan Wangi Sejak di Kandungan


1. Air Putih

Mengonsumsi air putih yang cukup setiap harinya sangat penting, karena bila tubuh kekurangan cairan maka dapat menyebabkan terjadinya dehidrasi dan tentu saja ini dapat membahayakan kesehatan tubuh dan janin. Selain sangat baik untuk kesehatan, mengonsumsi air putih yang cukup setiap hari dapat memberikan manfaat yang luar biasa.

Manfaat air putih adalah memperlancar proses metabolisme di dalam tubuh dan menjernihkan air ketuban sehingga membuat sang bayi yang ada di dalam kandungan menjadi bersih dan wangi ketika nantinya lahir.

2. Kacang Hijau

Ibu hamil yang ingin punya bayi bersih dan wangi sejak dilahirkan maka wajib untuk mengonsumsi kacang hijau selama masa kehamilan. Kacang hijau ini memiliki berbagai vitamin dan juga protein yang sangat baik bagi ibu hamil dan janin. Manfaat kacang hijau untuk ibu hamil bisa membantu menyehatkan kandungan Anda.

Jika Anda rutin setiap hari mengonsumsi kacang hijau semasa kehamilan, maka tidak hanya membuat kandungan jadi sehat tetapi juga dapat membuat air ketuban menjadi jernih sehingga janin yang ada didalam kandungan Anda menjadi bersih dan wangi ketika melahiran nanti.

3. Air Kelapa Muda

Lalu tips selanjutnya agar bayi didalam kandungan Anda jadi bersih dan wangi saat dilahirkan adalah jangan lupa untuk mengonsumsi air kelapa muda selama kita hamil. Air kelapa muda banyak mengandung elektrolit yang dapat membantu menjaga kandungan Anda tetap bersih serta air ketuban tetap jernih, sehingga janin di dalam kandungan menjadi bersih serta wangi ketika dilahirkan nanti.

Baca Juga: Manfaat Air Kelapa Untuk Ibu Hamil Lainnya

Demikianlah sedikit tips agar bayi Anda bersih dan wangi sejak didalam kandungan. Bagaimana ternyata mudah bukan ? tidak perlu harus mengonsumsi jenis makanan yang mahal-mahal, meskipun sederhana tetapi manfaatnya sungguh luar biasa.

0 comments:

Posting Komentar