Merawat Miss V Tanpa Harus Mahal? Begini Caranya

By
Advertisement
cara mengencangkan vagina

Banyak wanita mengkhawatirkan bentuk tubuhnya yang melar alias kegemukan setelah melahirkan. Bermacam cara dilakukan supaya tubuh kembali langsing seperti dulu lagi, tetapi tahukah kamu bahwa ada satu hal lain yang lebih penting dan butuh perhatian wanita. yakni elastisitas Miss V.

Selepas melahirkan Miss V akan menjadi melar karena baru saja melahirkan bayi dengan berat rata-rata 3 kg, wajar saja jika elastisitas nya berkurang. Jikalau tidak segera diatasai akan mengurangi keintiman hubungan suami-istri.



Cara mengencangkan Miss V setelah Melahirkan


Cara untuk mengatasi renggangnya Miss V bisa dengan cara mendatangi dokter. Namun untuk yang menyukai herbal dan mengurangi pengeluaran, mungkin ramuan herbal beikut ini cocok. Ramuan herbal selain murah dan ekonomis, bahan-bahannya bisa dengan mudah kita temukan.

Jamu

Sediakan 5 lembar daun sirih, 3 ruas jahe, 2 ruas kunyit, 2 ruas temulawak,3 buah pinang (belah 2). Seluruh bahan tersebut rebus dengan 2 gelas air hingga tersisa 1/2 gelas. Minumlah jamu ketika masih hangat, bisa juga ditambahkan dengan madu atau kurma bila rasanya yang pahit. Minum ramuan sebanyak 2 kali tiap pagi dan malam hari.

Spa Miss V

Gunakan ampas sisa rebusan jamu di atas dan tambah dengan 3 lembar daun sirh, 3 batang serai, 2 ruas temulawak, 2 lembar daun salam. Kemudian masak semua bahan tersebut dengan 3 hingga 5 gelas air sampai mendidih. Setelah itu diamkan supaya tidak terlalu panas.

Uapkan ramuan tersebut ke arah Miss V yakni dengan cara taruh ramuan diatas baskom lalu kenakan sarung dan berdiri diatas baskom tersebuat. Sarung berfngsi supaya uap tidak keluar dan kontak langsung dengan Miss V.

Jika uap sudah berkurang atau air sudha dingin, gunakan air untuk cebok, cara ini memang agak merepotkan. Lakukan 2 kali sehari yakni pagi dan petang hari.

Cara mengencangkan Miss V di atas sangat berkhasiat dan juga dapat membersihkan rahim, meningkatkan kesuburan wanita dan memperlancar haid. Rutinitas dengan minum jamu dan spa Miss V berpengaruh terhadap hasil dari ramuan tersebut.

0 comments:

Posting Komentar